Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Keyboard gaming termurah 2020

Keyboard gaming merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh para gamers. Nah apa perbedaannya sih keyboard gaming dengan keyboard yang biasa? Perbedaannya terletak pada ketahanannya. Keyboard gaming memiliki ketahanan yang lebih kuat karena keyboard tersebut biasanya akan bekerja lebih keras saat akan digunakan untuk bermain game. Selain itu, penempatan tombol keyboard gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamers. Siapa bilang keyboard gaming yang berkualitas dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Berikut adalah 5 keyboard gaming termurah tahun 2020.


1. Fantech SoldierK612

Fantech SoldierK612

Siapkan diri anda dengan keyboard murah berkualitas yang sudah dilengkapi dengan anti ghosting pada beberapa tombolnya. Tombol tombol yang anti ghosting ini merupakan hal yang paling umum digunakan pada kebanyakan game. Andapun jadi tak perlu khawatir kala perintah yang tidak terdeteksi. Ia juga dilengkapi dengan fitur black light led yang mampu menampilkan spek warna yang beragam,namun tetap enak di lihat di mata.
Bagaimana dengan responsifitasnya? Tentu saja sangat baik, dia hadir dengan kabel USB tembaga yang dilapisi nilon dengan tingkat kecepatan transfer yang sangat tinggi. Dengan memiliki huruf-huruf juga tetap tidak mudah pudar meski sudah dipakai dalam waktu yang sangat lama. Karena dibuat dengan teknologi double injection pump yang jauh lebih awet ketimbang cat ataupun laser.
Tertarik memilikinya?, Kamu bisa memilikunya seharga 200 ribuan saja.


2. Rexus battle player kx1

Rexus battle player kx1

Yang satu ini adalah keyboard gaming yang menawarkan kenyamanan untuk dipakai secara konvensional ataupun gaming. Uniknya, keyboard yang dilengkapi dengan 26 keys anti ghosting ini ternyata sudah menggunakan material aluminium terbaik. Lampu led yang menghiasi keyboard ini nampak seperti berada di setiap tombol keyboardnya. Gunakan Rexus battle player kx1 untuk digunakan sesering mungkin, karena daya tahannya mencapai lima juta kali tekanan pada keyboard. Ini adalah prodak keyboard gaming yang sangat handal untuk menunjang aktifitas gaming kamu. Rexus battle player kx1 dijual dipasaran dengan harga 230 sampai 250 ribuan saja.


3. Havit HV-KB558CM

Havit HV-KB558CM

Jika membeli havid ini Anda bisa mendapatkan satu mouse gaming yang memang menjadi  bundlingnya. Keyboard gaming yang satu ini dibekali dengan 9 keys anti ghosting yang bisa di kustomisasi sesuai kebutuhan Anda. Havit menjamin bahwa prodaknya satu ini dua kali lebih kuat dibanding keyboard gaming murah pada umumnya. Havit ini juga dilengkapi lampu led dengan warna berbeda- beda yang berada di setiap tombol keyboardnya. Keyboard yang mampu bertahan hingga 10 juta kali tekanan pada tombol-tombolnya ini dapat otomatis masuk kedalam sleep mode jika 10 menit tidak digunakan.
Hanya dengan kisaran 200 sampai 300 ribuan saja, Kamu sudah dapat memiliki keyboard gaming havit ini.


4. keyboard Imperion Trooper 7KG-M07V

keyboard Imperion Trooper 7KG-M07V



Meski dengan harga yang sangat terjangkau, kamu dapat mencari keyboard ini yang pada umumnya lebih mahal  daripada keyboard membrane. Buktinya ada keyboard imperior ini.  Sebuah keyboard mekanikal yang bisa didapatkan seharga 250 ribuan saja. Sebagai keyboard mecanical ia memiliki daya tahan yang lebih baik, yakni hingga 50 juta ketikan. Tidak mau ketinggalan, keyboard ini juga terdapat fitur mpv black light seperti keyboard gaming pada umumnya. Andapun bisa membuat pengaturan sendiri untuk effek pencahayaannya dan pengaturan ini bisa disimpan pada memory internal keyboard. Karena memiliki daya tahan yang cukup lama, imperion pun turut menerapkan dua durability yang baik pada huruf huruf di keyboard ini. Terlihat dari teknologi double color injection yang diusungnya. Ia juga menerapkan teknologi angi ghosting pada Keseluruhan tombol yang dimilikinya. 


5. Rexus RXM V51

Rexus RXM V51





Rexus ini adalah sebuah keyboard mekanikal yang bisa anda dapatkan tanpa perlu menghamburkan duit. Pasalnya ia hanya dibandrol dengan harga 300 ribuan saja. Tentunya, harga yang sangat terjangkau tidak mencerminkan kualitas dan fitur yamg buruk. Seluruh tombol pada keyboard ini sudah anti ghosting dan memiliki switch independen pada masing masing tombol yamg dapat diganti-ganti. Selain itu ia juga memiliki ketahanan yang baik dengan teknologi double color injection dan umur pemakaian hingga 50 juta kali klik. Khawatir dengan tingkat responsifitas yang rendah? Ia mampu mengenali inputan hanya dalam waktu satu menit saja. Sehingga saat dipakai bermain game, Anda dijamin bisa mengeluarkan skill hingga sangat cepat. 



Itudia 5 keyboard gaming termurah tahun 2020 menurut fersi treo.my.id. Dan tidak semua keyboard gaming yang bagus dan juga berkualitas dijual dengan harga yang sangat mahal. Beberapa keyboard gaming murah ini bisa menjadi pilihan bagi anda sendiri yang mencari keyboard gaming dengan harga yang murah, Tapi dengan kualitas yang sangat-sangat baik. 

Post a Comment for "5 Keyboard gaming termurah 2020"