Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone



     Asus ROG Phone 2 adalah hp gaming generasi kedua setelah Asus ROG Phone. Hp yang satu ini diliris pada bulan september 2019 lalu, dengan harga yang sangat fantastis di awal perilisannya. Dan sekarang, Asus ROG Phone 2 sudah sangat terjangkau karena harganya sudah turun jauh di tahun 2020 ini. Walaupun Asus ROG Phone 2 diliris pada bulan september 2019 lalu, tapi hp ini sudah membawa spesifikasi tinggi dan juga sangat worthed banget untuk dibeli sampai saat ini. 

     Hp ini menggunakan prosessor snapdragon 855 dengan dukungan GPU Adreno 640, serta memiliki memory ram 8/128 GB. Tentu saja performa gaming di Asus ROG Phone 2 masih sangat gahar melihat spesifikasi yang dimilikinya. Untuk urusan gaming Mobile Legends dan PUBG mobile, sudah bisa di setting rata kanan semuanya. Hp Asus ROG Phone 2 benar-benar rekomendasi banget untuk kalian gamers yang pingin hp gaming dengan harga yang murah. 

     Bagian body dan display, Asus ROG Phone 2 menggunakan body body corning gorilla glass di bagian displai dan juga back covernya. Serta menggunakan frame aluminium metal untuk menambahkan kesan hp gaming dan juga premium dari hp Asus yang satu ini. 

     Bagian Display, Asus ROG Phone 2 menggunakan panel amoled dengan luas layar 5,59 inc, full SD plus, serta memiliki perlindungan dari corning goril glass 6 yang sangat premium untuk hp kelas flagship, dan juga bakalan nyaman banget untuk kamu yang suka gaming dan juga menonton vidio. Dengan kualitas tinggi dan juga panel amoled.

     Bagian Kamera, Asus bukanlah hp yang memiliki spesifikasi kamera terbaik di hp kelas flagship. Tapi, di bagian kamera, asus yang satu ini sudah sangat layak dan juga premium untuk digunakan berbagai kebutuhan foto maupun vidio konten kreator. Asus ROG Phone 2 juga memiliki dual kamera site up dengan resolusi 48 MP kamera utama, 13 MP kamera ultra white, serta single kamera selfi dengan resolusi 24 MP yang tentu aja punya berbagai fitur premium flagship seperti laser auto fokus, SDR panorama, gairo ice, serta support perekaman vidio sampai dengan 4K 30 fps. 

     Bagian Power dan Batteray, Asus ROG Phone 2 menggunakan baterai monster dengan kapasitas 6000 mAh. Dengan fitur fash charging 30 watt yang sangat mantep banget untuk hp kelas flagship. 

Berikut spesifikasi lengkap Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2

Chipsets  : Snapdragon 855
GPU : Adreno 640
RAM : 8 GB / 128 GB
Storage : 128 GB / 256 GB
Battery : Li-Po 6000 mAh + Fash Charging 30 watt
Camera : 48 MP + 13 MP
Front Camera : 24 MP
Screen Camera : 6.59 inches Amoled Panel
Resolution : 1830 X 2340 pixels FHD+


Untuk harganya sendiri Asus ROG Phone 2 sekarang dibandrol dengan harga 9.300.000 rupiah di indonesia. 

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone"